Friday 10 August 2018

thumbnail

Teknik Ampuh Untuk Meredakan Hati Yang Sedang Gelisah Dan Panik Dalam 30 Menit

Selamat pagi sobat, kembali lagi dengan saya, namun pada kali ini saya akan membahas hal yang sedikit berbeda dengan biasanya, percaya atau tidak dengan trik ini, trik ini kau dapat menghilangkan perasaan gelisah, panik atau yang bahasa gaulnya yakni parno. 

Namun saya disini akan meminta tolong kepada kau semua untuk  melaksanakan hal ini, semoga dapat berhasil teknik ini. baiklah pribadi saja.  
 namun pada kali ini saya akan membahas hal yang sedikit berbeda dengan biasanya Teknik Ampuh Untuk Meredakan Hati Yang Sedang Gelisah dan Panik dalam 30 Menit

Yang pertama coba kau bayangkan apa yang hal yang belakangan ini menciptakan mu gelisah, apa sih yang menciptakan kau panik ? nah, kini coba pejamkan mata dan bayangkan itu semua, bayangkan apa sih yang biasaanya kau menciptakan kau gelisah takut itu kenapa? terus kok gak tenang , dan gak damai. Coba  pikirkan itu semua, fokuskan ke hal itu sekarang. 

Nah apabila sudah, rasakan gelisah itu,  ketidak enaknya , ketidak nyamannya. dan katakan dengan keras dan lantang NOL. katakan lagi NOL. gimana rasanya ? 

Searang coba kau pikirkan lagi hal itu semua, yang menciptakan mu gelisah dan tidak tenang. lau katakan menyerupai apa yang saya tulis ini. 

NOL, ambil nafas dalam , katakan nol. dan bayangkan angka NOL. 

Apakah yang kau rasakan ? kenapa dapat menyerupai ini ? kok dapat ya menyerupai ini, di bawah nanti akan saya jelaskan kenapa kok dapat ya. 

Sadar atau tidak kawan, dikala diri kita gelisah itu penyebabnya hanya satu, penyebab diri kita gelisah, takut dan tidak tenang atau parno itu , alasannya pikiran  di otak kita itu terlalu liar. bener gak ?

Coba deh, dikala kau gelisah, niscaya pikirannya gak dapat kau kontrol kan ? takut gitu, sedang membayangkan sesuatu , nani kalo yang jelek terjadi gimana ya, nanti kalo yang begini terjadi gimana ya.

pikiran pikiran yang terlalu liar itu lah yang membuatmu menjadi gelisah , tidak tenang, alias parno.  bener apa nggak ?

Nah kemudian gunanya teknik diatas yakni semoga kau sadar, " Ayo balikan ke nol. ayo balikan ke nol, balik netral. itu semua belum tentu terjadi ! "

Nah. dikala saya tadi suruh kau bilang angka nol, dan diri kau nurut. itu akan memaksa pikiran menjadi sadar, kalo yang kau pikirkan itu semua hanya ilusi. Itulah hebatnya pikiran kita. untuk ini saya tidak dapat menjelaskan kenapa. cuman otak kita ini cinta banget dengan angka nol

Angka nol ini dapat menciptakan pikiran kita menjadi tenang. kalo ada yang bertanya apa angka favorit saya. angka yaitu 0 dan 24. 0 ketenangan netral. sedangkan angka 24 yakni angka kelahiran saya.  

Coba deh sahabat sahabat semua pernah ngerasain nggak sih kalo kedamaian dan ketenangan itu indah ? tenang itu 0 loh, dan tenang itu hanya pada ketenangan, sadar ? Berarti benar kan kalo tenang itu bersumber dari angka nol. 

Nah sekian artikel cara untuk mengilangkan gelisah kali ini, dengan teknik ini hanya dengan waktu satu menit  berubah dan hilang semua gelisah menjadi ketenangan. selamat mencoba. 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

About