Monday 20 August 2018

thumbnail

Ternyata Keberuntungan Itu Harus Diciptakan - Motvasi Kehidupan

kata orang, keberuntungan itu hanya milik orang orang tertentu saja, salah itu salah. temsn sahabat , pernah mendengar gak kalo orang itu akan gagal jikalau beliau merasa akan gagal. 

coba deh. ada nggak sih sahabat sahabat disini yang gagal jikalau sahabat sahabat disini mencicipi kalo " saya sial mas bro, SAya tidak seberuntung dia, saya tidak seberuntung mereka, mereka itu beruntung maka beliau sukses". Coba deh jujur, apakah itu alasan kegagalan kau ? 

kalo emang iya, itu yang akan saya bahas pada artikel ini, bagaimana orang orang diluar sana menandakan bahwa keberuntungan itu harus diciptakan, buka ditunggu. 
 keberuntungan itu hanya milik orang orang tertentu saja TERNYATA KEBERUNTUNGAN ITU HARUS DICIPTAKAN - Motvasi Kehidupan

ada sebuah kisah. ada seseorang yang pergi  keluar kota, nah saat beliau pergi keluar kota, beliau memesan sebuah kamar kelas ekonomi, pada beliau masuk pada kamar dia, dan saat beliau masuk ke kamar yang sudah beliau pesan, ada hal yang tidak diduga nya. ternyata, kamar itu panas, AC mati, hingga air untuk mandi itu ikut panas, jadi beliau tidak sanggup mandi, dan tidak sanggup wudhu alasannya yakni airnya panas. Nah , waktu itu beliau mencicipi kok beliau sial banget ya, udah pesan kamar, udah bayar juga dari jauh hari, eh malah sanggup kamar yang menyerupai itu, nah beliau merasa sebagai orang yang paling sial pada waktu itu. 

Gimana , sahabat sahabat disini pernah nggak mencicipi hal yang menyerupai itu ?, tapi orang yang di dalam dongeng itu tidak sepenuhnya berfikir itu saja, beliau juga berfikir, kalau beliau berdiam diri, beliau akan menjadi orang yang paling sial pada waktu itu, dan kalo beliau mau sukses maka beliau harus melaksanakan sesuatu, kemudian beliau turun kebawah untuk bilang ke pekerja, beliau bilang tidak sanggup menggunakan kamar menyerupai itu, kemudian beliau dikasih tau untuk mandi dan berwudhu di kamar pekerja disana. Tapi nggak masuk nalar kan jikalau mau mandi dan wudhu harus kekamar orang lain? tapi beliau tetap mencoba bilang dengan kerendahan hati. nah pada suatu ketika, sipekerja itu bilang, ternayata ada 1 kamar dengan kelas ang lebih tinggi, tetapi kamar itu gres saja di renovasi,  beliau ditawani untuk melihat, kemudian beliau mau untuk melihat. nah balasannya beliau minat dengan kamar itu. 

coba deh pikir, beliau pertama berfikir jikalau dialah orang yang paling sial pada waktu, kemudian saat beliau menciba untuk berjuang untuk bilang ke pekerjanya, apa yang beliau sanggup ? beliau menjadi orang yang paling beruntung, alasannya yakni beliau menempati ruangan yang lebih elok dari kamar yang beliau pesan.

nah, sanggup mengambil pesan yang tersirat dari sana tidak ? jikalau suatu keberuntungan itu tidak sanggup ditunggu, dan harus diciptakan, dan tidak sanggup diminta. ada pola nih, ada orang yang mau menjadi beruntung, tapi beliau penakut. jikalau ada yang menyerupai itu mending kelaut aja nyebur, kenapa ? alasannya yakni orang yang mau beruntung tapi takut untuk melawan rasa takutnya itu, maka kebertungan itu tidak akan beliau dapat. 

sama menyerupai dongeng diatas, beliau yang awalnya hanya mendapat kamar hotel yang kelas ekonomi, yang dengan keadaan menyerupai itu, tapi sesudah beliau mencoba untuk bilang ke pekerjanya, maka beliau mendapat kamar hotel yang lebih elok dari kamar yang beliau pesan. tapi saat orang itu pasarah dengan keadaan, apakah beliau akan mendapat hal yang menyerupai itu ? tidak kan ? coba jawab. 

keberuntungan itu harus diciptakan, berani tidak kau keluar dari zona nyaman kamu, berani tidak kau melawan rasa takut kamu. coba lihat berapa banyak peluang yang kau abaikan selama ini? alasannya yakni takut , alasannya yakni malas dll. 

orang yang merasa beliau gak layak lah, saya ini siapa lah, perasaan yang menyerupai itu masih menguasai diri kamu, percaya lah , kau tidak akan beruntung, alasannya yakni menyerupai yang saya bilang diatas tadi, yaitu keberuntungan itu harus diciptakan.

saya ada tips nih buat sahabat sahabat semua, keberuntungan itu sebetulnya yakni keberanian kita untuk mengambil setiap peluang. jadi kau nggak usah mikir jikalau gagal itu gimana, nanti jikalau dimarahin gimana, kalau saya ditolak itu gimana.  maju aja dulu, alasannya yakni keberuntugan itu akan terjadi jikalau kita berani untuk mengambil setiap peluang. coba deh, ajak ngobrol orang yang kau anggap sukses, apakah benar artikel yang saya buat ini. 

biasanya akan muncul sebuah pertanyaan, gimana kalau ada orang yang sudah mencoba banyak peluang, tapi beliau masih gagal juga,  berarti beliau sial dong ? nah saya akan menawarkan pertanyaan ke kamu, saya akan menawarkan dua piliha ke kamu,  pilihannya yakni dirimu gagal alasannya yakni kau takut mengambil peluang yang didepan mata atau, atau dirimu gagal alasannya yakni kau udah mencoba banyak peluang ? 

jika orang yang waras, maka beliau akan menentukan pilihan nomer dua, setidak nya beliau sudah mencoba dan beliau berfikir jikalau itu bukan yang terbaik untuk dia. bahwa itu bukan hal yang ditakdirkan untuk dia. jikalau kita udah mencoba peluang, maka kita akan tau jikalau itu baik untuk kita atau tidak. daripada kita takut pada hal yang belum kita lakuin. 

ingat coba dulu, gres kita analisis

oke sekian aritikel kali ini, agar sanggup menciptakan kita mejadikan orang yang lebih baik lagi,salam adimasrosid blog. 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

About