Sunday 19 August 2018

thumbnail

Daftar Aplikasi Untuk Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 2018

Daftar Aplikasi Untuk Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash 2018 – VideoMAX merupakan salah satu kuota internet dari Telkomsel yang intinya sanggup dipakai hanya untuk menonton di beberapa portal film tertentu saja. Namun ternyata dengan memanfaatkan aplikasi VPN tertentu yang sebelumnya sudah di setting khusus itu sanggup mengakibatkan kuota VideoMAX sanggup dipakai menyerupai halnya kuota Flash pada umumnya.

Banyak orang yang sudah mengetahui bahwa aplikasi AnonyTun sanggup mengubah kuota VideoMAX menjadi kuota flash, namun perlu Anda ketahui juga ternyata ada aplikasi vpn lainnya yang sanggup berfungsi menyerupai AnonyTun. Tapi sebelum saya menjelaskan beberapa aplikasi tersebut, ada baiknya Anda ketahui dulu aplikasi menyerupai apa yang sanggup mengubah kuota VideoMAX? Berikut ulasannya

Aplikasi VPN menyerupai apa yang sanggup Mengubah Kuota VideoMAX

Tidak semua aplikasi VPN sanggup dipakai untuk pengubahan kuota terutama kuota VideoMAX, berikut ini beberapa poin yang harus dimiliki oleh aplikasi VPN semoga sanggup dipakai untuk pengubahan kuota :

1. Pengaturan Lanjutan

Banyak aplikasi VPN yang beredar dengan mempunyai fitur pilihan server saja, jadi penggunaannya hanya tinggal menekan tombol connect dan itu tidak sanggup dipakai untuk mengubah kuota. Hal tersebut dikarenakan kita harus melaksanakan konfigurasi dengan settingan khusus semoga koneksi VPN kita sanggup di custom dengan url tertentu (bug).

2. Setelan Protokol Jaringan SSL

Tidak hanya mempunyai pengaturan lanjutan saja, aplikasi vpn yang sanggup mengubah kuota kini diharuskan mempunyai setelan protokol jaringan SSL, sehingga aplikasi vpn tersebut terhubung ke koneksi internet via Stunnel atau biasa dikenal dengan SSL.

3. Server Name/Spoof Host

Biasanya kalau sudah ada pengaturan jaringan SSL itu akan ada pengaturan server name/spoof host yang harus diisikan dengan sebuah link/url atau biasa dikenal dengan bug. Nah faktor terpenting untuk berhasil tidaknya pengubahan kuota VideoMAX ini juga dipengaruhi oleh bug yang digunakan.

4. Adanya SSH

Aplikasi VPN yang mempunyai input akun SSH biasanya tersedia pengaturan-pengaturan lanjutan yang sudah disebutkan pada nomer 1 sampai nomer 3, namun AnonyTun tidak mempunyai fitur akun SSH alasannya sudah tersedianya fitur server yang sanggup dipakai secara gratis. Makara akun SSH ini dipakai sebagai server pribadi yang sanggup kita buat di website tertentu semoga aplikasi vpn tersebut terhubung.

Daftar Aplikasi Untuk Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash 2018

Daftar Aplikasi Untuk Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash  Daftar Aplikasi Untuk Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash 2018

AnonyTun

Pastinya sudah banyak orang yang mengetahui kalau AnonyTun sanggup mengubah kuota VideoMAX menjadi kuota flash. Hal tersebut dikarenakan alasannya adanya fitur Stealth Settings  dengan Connection Protocol yang sudah mendukung SSL serta fitur lanjutan Spoof Host. Coba Baca : Cara Setting AnonyTun VideoMAX Telkomsel

KPN Tunnel Revolution

KPN Tunnel Revolution merupakan aplikasi besutan dari Cholieztzuliz yang pastinya sudah tidak gila kalau Anda sering memakai KPN Tunnel Official ataupun Ultimate. Berbeda halnya dengan AnonyTun, KPN Tunnel Revolution mempunyai fitur pelengkap yakni akun SSH yang sudah disupport dengan tipe proksi SSL/TLS Direct dengan Server Spoof. Coba Baca : Cara Setting KPN Tunnel Revolution VideoMAX Telkomsel

HTTP Injector

HTTP Injector merupakan aplikasi besutan evozi yang sudah sering dipakai untuk trik internet gratis juga. Pada awalnya HTTP Injector tidak mempunyai fitur SSL, namun dengan boomingnya keberhasilan AnonyTun yang sanggup mengubah kuota VideoMAX dengan jaringan protokol SSL maka kini HTTP Injector sudah mempunyai fitur SSL.Sama menyerupai halnya KPN Tunnel Revolution, HTTP Injector ini mempunyai fitur pelengkap berupa akun SSH yang sanggup kita isi sehingga koneksi lebih private dan lebih lancar.

Psiphon Pro


Psiphon Pro sudah sangat dikenal akan fungsinya untuk internet gratis, berbeda halnya dengan aplikasi vpn lainnya, Psiphon Pro sanggup dipakai untuk internet gratis ataupun pengubahan kuota VideoMAX tanpa harus disetting terlebih dahulu. Sehingga cara menggunakannya hanya tinggal eksklusif menghubungkannya saja, tapi biasanya sebelum melakukannya itu diharuskan setting APN khusus terlebih dahulu. Coba Baca : Cara Setting Psiphon Pro VideoMAX Telkomsel

Setiap aplikasi VPN diatas mempunyai fungsi yang hampir sama adalah sanggup untuk mengubah kuota VideoMAX menjadi kuota flash, namun perbedaannya hanya dari tampilan dan pengaturannya saja. Jika Anda sudah terbiasa dengan memakai salah satu aplikasi vpn tersebut maka biasanya akan gampang memahami aplikasi vpn lainnya juga.

Demikianlah Aplikasi yang sanggup Mengubah Kuota VideoMAX menjadi Kuota Flash yang sanggup saya informasikan kepada Anda. Sekarang, Anda hanya tinggal menentukan dan mencoba salah satu dari aplikasi tersebut semoga kuota VideoMAX Anda sanggup dipakai untuk apa saja dan kapan saja.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

About