Saturday 4 August 2018

thumbnail

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Pubg Versi Mobile Di Pc

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disebut PUBG ini merupakan game yang laku dikala ini. kita semua tahu kalau game PlayerUnknown’s Battlegrounds ini sudah hadir dalam versi android dan iOS yang diberi nama PUBG mobile. Walaupun hadir dengan versi mobile, kau tetap bisa memainkannya di PC dengan pemberian tencent gamming buddy, yaitu emulato resmi dari tencent. 

Kamu ingin tau untuk mencobanya? Kali ini adimasrosid akan memperlihatkan tutorial bagaimana install tencent emulator untuk memainkan game PUBG mobile di PC.

Oke untuk langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu mendownload Tencent gamming buddy . kemudian install di computer atau laptop kamu. Ketika pertama kali dibuka, emulator ini akan otomatis mendownload game PUBG Mobilenya. Maka dari itu, sediakan koneksi yang stabil ya. Sambil menunggu proses download selesai, kau bisa mengatur dulu setting grafis sesuai dengan kemamuan PC kamu. Dengan cara klik Menu Lalu Setting >> masuk ke sajian engine. 

Disitu kau bisa merubah rendering ke smart mode, sentang render cache dan enforce global render cache. Untuk anti- aliasing saya sarankan untuk close saja, kalau kalian masih memakai GPU NVDIA GTX 1050 kebawah. Lalu silakan pilih memori minimal 2 GB, prosesor 4 core kalau memungkinkan. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar berikut ini. 

s Battlegrounds atau biasa disebut PUBG ini merupakan game yang laku dikala ini Cara Mengatasi Lag Ketika Bermain PUBG Versi Mobile Di PC


Silakan kau atur gaming resolution sesuai kemampuan perangkat kamu. Jika kau terjadi lag ketika menentukan HD pada display quality maka silakan ganti ke pengaturan Smooth atau Balance. Lalu tekan save

Jika proses download sudah selesai, klik tombol play, jangan lupa login memakai akun facebook atau google play kau untuk melanjutkan progress sebelumnya.

Itulah cara menjalankan game PUBG di PC dengan memakai emulator tencent gamming buddy. Semoga ketika kau memainkan game PUBG ini tidak terjadi lag lagi. 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

About