Thursday 30 August 2018

thumbnail

7 Trik Sukses Untuk Mengubah Hobi Menjadi Sumber Penghasilan.

Setiap insan niscaya mempunyai hobi masing - masing,  ntah itu membaca buku, bermian musik, atau hobi yang lin. Tapi yang harus kau ketahui, bila hobi kamuini bukan cuma sebagi penghilang penat saja, melainkan bisa juga mendatangkan uang buat kau loh. 

Apalagi bila hobi kau dibayar, menyenangkan bukan ? Banyak sekali orang yang mengidamkan supaya bisa mendapat penghasilan dari melaksanakan hal hal yang merekan inginkan. 

seperti ngegame, ikut squad Evos gitu, selain kau nyaman dalam melakukannya, kau juga akan mendapat uang dari sana. Terus adalagi, kau mungkin mempunyai hobi menulis, kau bisa memperdalam hobi kamu, siapa tau kau bisa menjadi penulis lepas atau bahkan menerbitkan buku sendiri. 

Coba deh kau terapkan 5 cara berikut ini supaya bisa mengubah hobi kau menjadi sumber penghasilan mu. 

7 trik sukses untuk mengubah hobi menjadi sumber penghasilan. 


1. Konsisten dalam memperdalam hobi

jika kau memang niat untuk mengubah hobi kau sebagai sumber penghasilan kamu, hal yang pertama kau lakukan yaitu konsisten. terus berkarya dan sesering mungkin hingga menciptakan orang lain tertarik dan ingin melihat karya kamu.

2. Totalitas tanpa batas

Walau kau gres memulai dalam berkarya, ingat selalu serahkan kemampuan terbaik kau dengan maksimal. Jangan setengah setengah dalam berkarya. Memang kau mau mendapat hasil yang tidak tepat ? bila kau mau mendapat hasil yang manis dan sempurna, kau harus bisa berjarya semaksimal mungkin. 

Ketoka kau sukses nanti, orang bakal tau hasil yang kau peroleh dari masa itu saja, tapi dibalik itu semua,, totalitaslah yang akan menciptakan kau terus maju dan berkembang.

3. Jangan cepat puas

Ketika kau sudah sukses dengan apa yang kau peroleh. jangan sesekali kau merasa cepat puas denan hasil karya mu. Tapi tetaplah untuk selalu berusaja untuk mendaptkan hal yang lebih baik dari hari kemarin. 

4. Berpikir positif

Tidak semua yang kita inginkan itu bakal berjalan dengan mulus, niscaya nnti kau bakal menemui kegagalan. Seperti misalnya bila kau mempunyai hobi menulis, niscaya ada kalanya ditolak oleh redaksi. Disusul kebutuhan pandangan gres atau mungkin mendapat komentar yang tidak yummy dari pembaca.

Tapi semua itu kau harus terima dengan nrimo dan teruslah berfikir positif. Yakinlah bahwa kau akan menerangkan ke semua orang kalau kau bisa menjadi orang yang bermanfaat dan diharapkan orang lain.

5. Bangun koneksi 

Jika kau sudah merasa nikmatnya keberhasilan, sekarang dikala kau harus membangun koneksi dengan orang lain. Temukan komunitas yang sesui dengan hobimu, Jalin komunitas sebanyak dan seluas mungkin dengan orang yang mempunyai hobi yang sama denganmu.

karena dengan bersama mereka, kau bisa bertukar pikiran supaya mendapat banyak informasi dan motivasi. Ditambah lagi ketika mereka mau bekerja sama untuk menjalin bisnis dengan mu.

6. Jangan jadikan uang sebagai tujuan utama

Mendapat uang dari hobi memang terasa menyenangkan. Tetapi ketika sudah berurusan dengan uang, kadang insan akan terlena. Rasa puas sulit dicapai, pingin bisa terus mendapat hasil yang lebih baik lagi.

tapi itu tidak salah kok, asalkan kau jangan membuatmu menyerupai dikejar target. Yang terpenting kau harus terus konsisten terhadap kualitas sehingga nantinya jumlah penghasilan juga mengikuti kok.

7. Kemabangkan Pengetahuan dan wawasan

Jangan kau merasa cepat puas dalam mencapai keberhasilanmu. Tapi teruslah kembangkan pengetahuan dan wawasan kau supaya bisa mempunyai kegunaan dan bermanfaat lagi. Misal saja kau mempunyai skill menulis, kau jangan hanya mengandalkan menulis di media online saja, tapi coba untuk  menulis di media buku atau lebih bagis lagi bila sudah menerbitkan buku sendiri.

Nah itu lah 7 trik sukses untuk mengubah hobi menjadi sumber penghasilan, jadi pada dasarnya kau harus mempunyai tekad untuk bisa mendapat sumber penghasilan dari hobi kamu. semoga dengan adaya artikel ini, bisa bermanfaat buat pembaca, salam adimasrosid

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

About